Menhub Budi Puji Terminal dan Transportasi Darat di Bandung

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 12:10 WIB
Menhub Budi Puji Terminal dan Transportasi Darat di Bandung - JPNN.com Jabar
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Terminal Leuwi Panjang, Kota Bandung, Sabtu (1/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau moda transportasi darat di Terminal Leuwi Panjang, Kota Bandung.

Terminal tipe A tersebut, kini sudah dipugar dengan konsep yang lebih modern dan mudah menghubungkan penumpang dengan transportasi yang hendak dituju.

“Hari ini saya melihat bahwa Bandung oke banget, terminalnya keren, terus bus banyak. Konektivitasnya itu terjadi,” kata Menhub Budi seusai meninjau, Sabtu (1/10).

Menurut Budi, selain sudah modern dan terkoneksi satu sama lain, rute perjalanan bus di Terminal Leuwi Panjang pun cukup beragam.

Sehingga ini memudahkan pengguna yang ingin mencari moda transportasi darat yang aman dan nyaman.

Tidak hanya itu, dalam kunjungannya Budi menilai sopir-sopir yang mengendarai bus pun tampak segar. Ini penting, guna memastikan keamanan penumpang selama dalam perjalanan.

“Saya tadi sempat melakukan kegiatan ke belakang, menanyakan tujuannya ke mana, ada Sukabumi, Jakarta, Garut, dan sebagainya. Kemudian, rata-rata sopirnya tampak segar, jadi saya terima kasih kepada teman-teman Ditjen Hubdat (Direktorat Jenderal Perhubungan Darat) yang mengelola ini dengan baik,” jelasnya.

Selain meninjau armada bus dan fasilitas di Terminal Leuwi Panjang, Menhub Budi juga menjadi inspektur upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Menhub Budi meninjau armada bus dan fasilitas di Terminal Leuwi Panjang, Kota Bandung. Hasilnya luar biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News