Menhub Budi Karya Sumadi Resmikan BISKITA Trans Depok

Minggu, 14 Juli 2024 – 14:00 WIB
Menhub Budi Karya Sumadi Resmikan BISKITA Trans Depok  - JPNN.com Jabar
Menhub, Budi Karya Sumadi saat meresmikan BISKITA Trans Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi meresmikan BISKITA Trans Depok di area Stasiun LRT Harjamukti, pada Minggu (14/7).

Dirinya menuturkan BISKITA Trans Depok hadir sebagai penghubung moda transportasi massal.

“Hari ini secara konsisten kami melakukan kegiatan bus feeder di dalam kota. Sebulan lalu di Bekasi, kemarin di Balikpapan dan hari ini di Kota Depok,” ucapnya, Minggu (14/7).

Dia menjelaskan, BISKITA Trans Depok ini beroperasi dari Terminal Depok hingga Stasiun LRT Harjamukti.

“Biskita Trans Depok adalah satu kegiatan by the service (BTS), yang dibiayai oleh Kementerian Perhubungan kepada Kota Depok,” terangnya.

Setelah diresmikan, BISKITA Trans Depok sudah dapat digunakan oleh masyarakat.

Budi menyebut, dengan kehadiran BISKITA Trans Depok ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan transportasi publik.

“Harapan saya, marilah berkolaborasi Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat untuk memberikan layanan yang baik kepada masyarakat,” tuturnya.

Menhub, Budi Karya Sumadi resmikan BISKITA Trans Depok, atas hal itu mulai hari ini bus BTS tersebut sudah bisa dinikmati oleh warga Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News