Curahan Hati Pembuat Spanduk Viral Soal Timnas dan Iwan Bule di Stadion GBLA

Senin, 26 September 2022 – 20:50 WIB
Curahan Hati Pembuat Spanduk Viral Soal Timnas dan Iwan Bule di Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Spanduk dukungan untuk Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terpasang di salah satu sudut tribun penonton saat laga Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/9). Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ada yang berbeda dalam pertandingan Tim Nasional Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu (24/9) kemarin.

Sebuah spanduk bertuliskan ‘Maju Terus Timnas Indonesia. Hatur Nuhun Iwan Bule’ nampang di salah satu sudut tribun penonton.

Spanduk itu rupanya dibuat oleh seorang warga asal Gedebage, Kota Bandung yang bernama Mumamad Hasby.

Namun, belum juga sempat dilihat oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, dan para skuad Garuda Indonesia, spanduk itu sudah hilang karena dicopot.

Hasby mengatakan, dirinya merasa kaget spanduk tersebut diturunkan begitu saja. Padahal spanduk itu isinya hanya dukungan kepada pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Iwan Bule.

“Kami hanya berterima kasih atas bantuan PSSI karena Stadion GBLA bisa terus digunakan, Banyak warga di sini justru terbantu perekonomiannya atas adanya stadion,” katanya dalam keterangannya, Senin (26/9).

Menurutnya, berkat kehadiran stadion bertaraf Internasional itu, ada banyak warga yang mendapatkan penghasilan tambahan.

Baik itu, dari parkiran motor, mobil, sampai pedagang-pedagang yang ada di sekitar stadion.

Sebuah spanduk bertuliskan dukungan untuk Ketua Umum PSSI Iwan Bule dan pelatih STY terpampang di GBLA saat laga Timnas Indonesia vs Curacao berlangsung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News