Komentar Pedas Hotman Paris Ihwal Video Viral Tajudin Tabri Dengan Sopir Truk, Jleb Banget!

Jumat, 23 September 2022 – 23:05 WIB
Komentar Pedas Hotman Paris Ihwal Video Viral Tajudin Tabri Dengan Sopir Truk, Jleb Banget! - JPNN.com Jabar
Pengacara kondanga Hotman Paris Hutapea. Foto: Romaida/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut mengomentari aksi Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri yang viral di media sosial lantaran menyuruh sopir truk push up dan berguling di jalanan,

Tak hanya itu, Hotman Paris juga mengunggah video viral Tajudin Tabri bersama dengan sopir truk di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya Hotman Paris juga mempertanyakan apa hak dan wewenang yang bersangkutan hingga menghukum sopir tersebut secara fisik.

“Ayok kita lawan, tetapi Hotman 911 harus pelajari dulu kasus posisi sebenarnya, apa benar dia anggota DPRD? Apa hak dan wewenang dia menghukum fisik?," tulis Hotman Paris pada video yang diunggahnya.

Hotman Paris menyebut bahwa pihak kepolisian saja tidak berwewenang memperlakukan orang dengan menggunakan kaki.

“Polisi saja tidak berwenang main kaki, apalagi DPRD yang cuma legistatif! Nasib para pengais keadilan di negeri yang kaya minyak bumi dan hasil bumi! Ayo dukung rakyat pengais keadilan,” tulis Hotman Paris.

Sekadar diketahui, sebuah video yang memperlihatan aksi dari seorang anggota DPRD Kota Depok meminta sopir truk untu push up dan berguling di aspal viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Limo, Kota Depok pada Jumat (23/9).

Hotman Paris Hutapea merespons kasus Wakil Ketua DPRD yang viral di media sosial, bahkan video tersebut dirinya unggah pada akun Instagram pribadinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News