Penataan Trotoar Margonda Segmen 1 dan 3 Habiskan Anggaran Rp 23,5 Miliar

Kamis, 22 September 2022 – 17:00 WIB
Penataan Trotoar Margonda Segmen 1 dan 3 Habiskan Anggaran Rp 23,5 Miliar - JPNN.com Jabar
Penataan trotoar di Jalan Margonda, yakni lanjutan segmen I dan penataan segmen III. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) melakukan penataan trotoar di Jalan Margonda.

Penataan tersebut tersebut merupakan lanjutan segmen I dan penataan segmen III.

Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty mengungkapkan untuk penataan trotoar lanjutan segmen I kurang lebih 800 meter dengan lebar tiga meter.

“Penataan trotoar lanjutan segmen I yang dimulai dari Jalan Dahlia sampai Masjid Ramanda sepanjang kurang lebih 800 meter,” ucap Citra dalam keterangnya, Kamis (22/9).

Dirinya mengatakan untuk segmen III akan dilakukan mulai dari sisi timur atas jembatan Juanda sampai sebelum Universitas BSI. Sedangkan sisi barat, yakni dari BNI hingga Rumah Makan Bumbu Desa.

“Untuk segmen III dengan panjang 4,8 km dan lebarnya 4 meter. Segmen III memang lebih lebar, karena akan ada aksesoris yang digunakan seperti bangku, bola-bola, hingga lampu,” tutur Citra.

Citra menjelaskan pengerjaan tersebut sudah berlangsung sejak 6 September sampai dengan 16 Desember 2022.

“Penataan tersebut menggunakan APBD Kota Depok senilai Rp 23,5 miliar,” jelasnya.

DPUPR Kota Depok mulai menata trotoar di Jalan Margonda, yakni lanjutan segmen I dan penataan segmen III dengan menggunakan APBD Rp 23,5 miliar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News