Sebelum Gantung Diri, Wawan Tinggalkan Secarik Surat, Pesannya Misterius

Sabtu, 17 September 2022 – 16:10 WIB
Sebelum Gantung Diri, Wawan Tinggalkan Secarik Surat, Pesannya Misterius - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi jasad gantung diri di kolong Tol Cijago. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria bernama Wawan ditemukan tewas gantung diri di Kolong Tol Cijago, Kecamatan Sukamjaya, Kota Depok, pada Jumat (16/9). Sebelum mengakhiri hidupnya Wawan meninggalkan secarik surat.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Meltha Bubarak mengungkapkan, bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ada (tanda-tanda kekerasan),” ucapnya saat dihubungi, Sabtu (17/9).

Meltha juga menyebut saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Meltha menambahkan, pihaknya menemukan secarik kertas yang ditulis oleh Wawan sebelum dirinya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Dalam secarik kertas tersebut bertuliskan ‘Saya Lelah, saya juga tahu kamu Lelah. Kita Lelah, drama-drama ini harus berakhir sekarang juga. Gak perlu menunggu janji yang harus ditepati, melangkah lah lebih baik. Met tinggal.’

Diberitakan sebelumnya, salah satu saksi, Mastur Sutomo mengungkapkan, bahwa Wawan pernah bercerita masalah keuangan kepada dirinya.

Sebelum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kolong Tol Cijago, Wawan tinggalkan secarik surat yang ditulisnya sendiri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News