Bank Bjb Berikan Ilmu Kewirausahaan untuk Calon Pensiunan PNS

Sabtu, 17 September 2022 – 10:25 WIB
Bank Bjb Berikan Ilmu Kewirausahaan untuk Calon Pensiunan PNS - JPNN.com Jabar
Bank Bjb Berikan Ilmu Kewirausahaan untuk Calon Pensiunan PNS. Foto: humas bank bjb

jabar.jpnn.com, JAKARTA - Persiapan menghadapi masa pensiun mutlak dilakukan sebagai upaya adaptasi diri di lingkungan baru.

Berbagai hal harus dipersiapkan, terutama rencana mengisi kegiatan di masa tua serta kemandirian finansial agar dapat menjalani masa purna bhakti dengan tenang dan sejahtera.

Merespons isu tersebut, bank bjb menyelenggarakan Pelatihan dan Pembekalan Kewirausahaan PNS Pra Pensiun Wilayah Jakarta Tahun 2022, Rabu (7/9).

Pelatihan ini, sebagai upaya untuk mempersiapkan calon pensiunan agar bisa tetap produktif dan mandiri secara ekonomi pada hari tua.

Turut hadir Pemimpin Divisi Kredit Konsumer bank bjb Yusuf Saadudin, CEO Regional 2 bank bjb Beni Harjono, dan para Pemimpin Cabang bank bjb wilayah Jakarta Raya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara Hybrid Meeting dimana diikuti oleh 100 PNS secara offline dan kurang lebih 200 PNS secara online yang berasal dari perwakilan berbagai dinas dan instansi pemerintahan yang berkantor di Jakarta.

Tujuannya, memberikan peran aktif bank bjb dalam memberikan pembekalan materi kewirausahaan bagi para PNS untuk mempersiapkan masa pensiun nanti.

Dalam acara tersebut, bank bjb juga memperkenalkan sejumlah produk pembiayaan produktif yang dapat dimanfaatkan calon pensiunan untuk menjalankan usaha.

Persiapan menghadapi masa pensiun bagi pegawai mutlak dilakukan sebagai upaya adaptasi diri di lingkungan baru. Salah satunya dengan mempelajari ilmu wirausaha.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News