30 Orang Jadi Korban Kecelakaan Maut Truk Trailer Bekasi, Mayoritas Siswa SD dan Wali Murid

Rabu, 31 Agustus 2022 – 15:10 WIB
30 Orang Jadi Korban Kecelakaan Maut Truk Trailer Bekasi, Mayoritas Siswa SD dan Wali Murid - JPNN.com Jabar
Suasana di lokasi kejadian kecelakaan maut Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

jabar.jpnn.com, KOTA BEKASI - Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya menyebut ada 30 orang menjadi korban kecelakaan maut yang melibatkan truk trailer di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

"Jadi, jumlah korban sampai saat ini secara keseluruhan ada 30 orang, untuk korban yang meninggal dunia ada 10 orang," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, Rabu (31/8).

Latif menyebutkan korban kecelakaan truk trailer terdiri atas anak-anak siswa sekolah dan orang dewasa.

"Dari 10 yang meninggal tujuh di antaranya merupakan siswa SD," ujarnya.

Dia menjelaskan mayoritas korban itu merupakan siswa SD Negeri Kota Baru II dan II yang berada tepat di lokasi kecelakaan.

"Ada yang sedang jam istirahat dan pulang sekolah. Anak sekolah ada 20 orang lebih yang menjadi korban dan yang meninggal dunia ada tujuh orang," katanya.

Saat kecelakaan terjadi, pelajar dan korban lain sedang berkumpul di depan sekolah dan sekitar halte yang ditabrak truk.

"Kebetulan para korban sedang menunggu di halte, sedang berkumpul. Tiba-tiba ada kendaraan truk trailer itu," ucapnya.

Sebanyak 30 orang menjadi korban kecelakaan maut truk trailer di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Tepatnya di depan SDN 2 dan 3 Kota Bekasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News