Innalillahi, Pemulung Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa di Pancoran Mas

Minggu, 28 Agustus 2022 – 16:35 WIB
Innalillahi, Pemulung Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa di Pancoran Mas - JPNN.com Jabar
Mayat tanpa identitas ditemukan tewas di Parung Bingung RT 1, RW 4, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Parung Bingung RT 1, RW 4, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (28/8).

Salah satu saksi, M. Fadly (17) mengatakan peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang joging. Dia melihat seorang pria yang berada di badan jalan dengan kondisi yang memprihatinkan.

“Akhirnya saya coba bantu untuk pindah ke pinggir dan saya belikan minum. Saat itu kondisi mulutnya sudah berbusa tetapi masih bisa bergerak,” ucapnya di lokasi kejadian, Minggu (28/8).

Setelah itu dirinya berusaha memberhentikan mobil pikap untuk menolong pria tersebut dengan membawanya ke rumah sakit. Namun, saat dilihat kondisi korban sudah tidak bernyawa.

“Pas saya lihat lagi sudah tidak bergerak, saya coba cek nadinya juga sudah tidak berdetak, dan sudah tidak bernyawa,” tuturnya.

Dirinya pun langsung meminta pertolongan kepada masyarakat sekitar.

Ketua RW 4 Abdul Majid menjelaskan bahwa korban merupakan seorang pemulung, dan sejak pagi keliling disekitaran lokasi tersebut.

“Berdasarkan laporan dari warga, baru hari ini saja korban melintas, sebelumnya tidak pernah lihat,” tuturnya.

Pemulung tanpa identitas ditemukan tewas di Kota Depok. Sebelum meninggal dunia, korban sempat ditolong dan diberikan minum oleh remaja yang sedang joging.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News