Pria yang Tenggelam di Waduk Cirata Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 22 Agustus 2022 – 11:15 WIB
Pria yang Tenggelam di Waduk Cirata Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.com Jabar
Regu penyelamat Tim SAR sesaat setelah penemuan jasad Enang Rizal, pria yang tenggelam di Waduk Cirata. Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com - Seorang pria bernama Enang Rijal (24) warga Kampung Sukatani, Desa Sindangsari, Kecamata Ciranjang yang tenggelam di Waduk Cirata pada Jumat (19/8) malam, ditemukan meninggal dunia.

Korban meninggal setelah tim penyelamat melakukan pencarian selama dua hari di area lokasi kejadian.

Kasat Polair Polres Cianjur AKP Heri Zanuar menuturkan, korban Enang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Minggu (21/8) sekitar pukul 02.30 WIB.

Yang bersangkutan ditemukan mengambang di lokasi tempat kedian perkara (TKP) di perairan Kebun Buah Patok Beusi, Desa Kamurang, Kecamatan Cikalong Kulon, Cianjur oleh keluarga korban.

“Korban ditemukan oleh keluarga di lokasi titik tenggelam dan tiba di rumah duka pada pukul 04.00 WIB,” ucapnya dalam keterangan resmi, Senin (22/8).

Dia menjelaskan, kejadian ini diawali dari korban yang diduga terpeleset dari perahu lalu jatuh dan tenggelam pada Jumat malam sekitar pukul 24.00 WIB.

Pada saat itu, korban hendak menuju Bagang (alat tangkap ikan).

“Saat itu, salah seorang saksi bernama Hasan mendengar teriakan korban yang tercebur dan kemudian dia menghampiri, namun korban sudah tidak terlihat dan hanya ada perahu mesin,” tuturnya. (mcr27/jpnn)

Pria yang tenggelam ketika hendak mencari ikan di Waduk Cirata, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengambang.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News