Setelah Lagu "Hati-hati" Wali Kota Depok Akan Meluncurkan Dua Kidung Baru Bertajuk Pandemi Covid-19

Jumat, 19 Agustus 2022 – 13:40 WIB
Setelah Lagu
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam waktu dekat ini berencana meluncurkan dua buah lagu yang dituangkannya karena keresahan saat pandemi Covid-19.

Idris mengungkapkan selama dua tahun menghadapi pandemi Covid-19, banyak renungan dan pelajaran yang dapat diambil, terutama tentang kesehatan.

“Insyaallah saya akan meluncurkan dua lagu lagi, yang pertama berjudul Merajut Asa dalam Bencana,” ucap Idris dilansir dari situs resmi Pemkot Depok.

Idris menjelaskan bahwa dengan lagu tersebut dia ingin menyampaikan pesan kepada semuanya agar menjadikan bencana sebagai pembelajaran, dan lagu Merajut Asa dalam Bencana itu diarasemen oleh dirinya bersama seorang temannya.

“Lagu kedua berjudul Bangkit Indonesiaku, yang sejalan dengan tema Hari Kemerdekaan, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," kata Idris.

Sebelumnya, Wali Kota Depok juga sempat merilis lagu berjudul "Hati-hati".

Diketahui lagu tersebut sempat diputar di traffic light Simpang Ramanda untuk menghibur para pengendara. Tetapi lagu tersebut hanya bertahan beberapa hari saja di traffic light. (mcr19/jpnn)

Setelah sebelumnya pernah merilis lagu berjudul "Hati-hati", kali ini Mohammad Idris akan meluncurkan dua lagu baru yang bertajuk pandemi Covid-19.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News