Kabar Gembira, Ada Pom Mini Minyak Goreng di Kabupaten Bandung

Jumat, 12 Agustus 2022 – 22:06 WIB
Kabar Gembira, Ada Pom Mini Minyak Goreng di Kabupaten Bandung - JPNN.com Jabar
Bupati Bandung Dadang Supriatna mencoba mengoperasikan "Pom Mini Minyak Goreng" di Desa Cibeunying, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/8). (ANTARA/HO-Humas Pemkab Bandung)

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung meluncurkan "Pom Mini Minyak Goreng".

Pom yang berlokasi di Desa Cibeunying, Kabupaten Bandung ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan, penjualan minyak goreng curah dengan menggunakan mesin pom, merupakan cara baru agar masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau.

"Kami launching Pom Mini Minyak Goreng curah di I-Warung, sebagai upaya dan solusi memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Dadang di Kabupaten Bandung, Jumat (12/8).

Pom mini tersebut, lanjut Dadang, menjual minyak goreng curah seharga Rp13.500 per liter.

Namun, tidak ada batas minimal pembelian bagi masyarakat untuk membeli minyak goreng curah.

"Nanti transaksi belanja bukan hanya bisa per liter saja, tapi bisa disesuaikan, bisa setengah liter, bisa Rp3.000, juga, sesukanya warga," kata Dadang.

Dadang berharap kehadiran pom minyak goreng bisa meringankan beban kebutuhan bahan pokok masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Bandung meluncurkan Pom Mini Minyak Goreng. Inovasi ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh minyak goreng curah murah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News