Datangi Pembangunan Underpass Dewi Sartika, Kang Kamil: Insyaallah Tahun Ini Selesai

Senin, 08 Agustus 2022 – 21:27 WIB
Datangi Pembangunan Underpass Dewi Sartika, Kang Kamil: Insyaallah Tahun Ini Selesai - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau pembangunan Underpass Dewi Sartika Kota Depok. Foto : Dok Humas Jabar.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau progres pembangunan Underpass Dewi Sartika Kota Depok dan diharapkan bisa rampung pada tahun ini.

Dalam tinjauan tersebut, Ridwan Kamil turut didampingi oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jabar Bambang Tirtoyuliono.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengatakan pembangunan ini sangat penting mengingat arus lalu lintas di kawasan ini kerap terhenti beberapa menit akibat adanya perlintasan kereta.

“Warga Depok tercinta, insyaallah akhir tahun pembangunan underpass ini bisa selesai sehingga bisa dipergunakan," ucap Kang Emil, Senin (8/8).

Dirinya mengharapkan kemacatan di Kota Depok khususnya di Jalan Dewi Sartika dapat terurai setelah adanya underpass tersebut.

"Sehingga warga tidak usah lagi menunggu kereta lewat karena ada underpass ini," tuturnya.

Dia mengatakan pembangunan underpass ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Nantinya underpass ini akan didesain dengan estetis, ada pula karya seni di sini sehingga underpass ini akan menjadi kebanggaan bagi warga Depok,” kata Kang Emil. (mcr19/jpnn)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau pembangunan Underpass Dewi Sartika Kota Depok yang ditargetkan akan selesai pada tahun ini.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News