Catat Warga Depok! Mulai Hari Ini Jalan Dewi Sartika Diberlakukan Satu Arah

Senin, 08 Agustus 2022 – 14:04 WIB
Catat Warga Depok! Mulai Hari Ini Jalan Dewi Sartika Diberlakukan Satu Arah - JPNN.com Jabar
Potret Jalan Dewi Sartika, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mulai memberlakukan sistem satu arah (SSA) di kawasan Jalan Dewi Sartika, Kota Depok.

Pemberlakukan SSA itu dilakukan mulai hari ini hingga 8 Oktober 2022 mendatang, imbas dari pembangunan Underpass di kawasan tersebut.

Kabid Lalu Lintas Dishub Depok Marbudi mengatakan pemberlakuan SSA ini atas koordinasi antara pihak kepolisian, Dishub, hingga Satpol PP.

“Karena akan dilakukan pengeboran di Underpass Dewi Sartika, maka lalu lintas dari arah sejajar rel (Jalan Naming D Bothin) ke Jalan Dewi Sartika kami tutup sementara,” ucap Marbudi, Senin (8/8).

Dirinya menjelaskan bahwa pengalihan lalu lintas ini akan berlangsung sekitar lima minggu ke depan.

“Sekitar lima minggu ke depan, dimulai hari ini,” jelasnya.

Marbudi mengatakan selama penutupan tersebut kendaraan dari arah sejajar rel atau Jalan Naming D Bothin menuju Jalan Dewi Sartika dialihkan melalui Jalan Arif Rahman Hakim.

"Dari arah sejajar rel ke Dewi Sartika sementara dialihkan melewati Jalan Arif Rahman Hakim. Namun, untuk dari arah Jalan Dewi Sartika menuju sejajar rel tetap dibuka,” kata Marbudi.

Imbas pembangunan Underpass Dewi Sartika, mulai hari ini lalu lintas dari Jalan Naming D Bothin menuju Jalan Dewi Sartika dialihkan ke Jalan Arif Rahman Hakim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News