Sambut HUT ke-77 RI, PT KAI Siapkan 7 Ribu Tiket Promo Merdeka, Ini Jadwal dan Ketentuannya

Senin, 08 Agustus 2022 – 13:48 WIB
Sambut HUT ke-77 RI, PT KAI Siapkan 7 Ribu Tiket Promo Merdeka, Ini Jadwal dan Ketentuannya - JPNN.com Jabar
Peringati HUT ke-77 RI, PT KAI adakan Promo Merdeka dengan harga tiket mulai dari 17. Foto Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Melalui program Tiket Promo Merdeka, PT KAI (Persero) menghadirkan promo khusus untuk para pengguna setia moda transportasi kereta api (KA).

Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan selain sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna setia kereta api, program bertajuk "Promo Merdeka" itu juga sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI).

Dari Daop 1 Jakarta secara total terdapat  26 KA keberangkatan Stasiun Gambir dan Pasar Senen yang termasuk pada program tiket Promo Merdeka.

Untuk tarif kelas eksekutif pihaknya mematok harga mulai Rp170.000, bisnis Rp77.000, dan ekonomi Rp17.000.

"Tiket promo ini dijual dalam jumlah tertentu. Secara total pada Promo Merdeka KAI menyediakan 7000 tiket termasuk untuk keberangkatan dari Daop 1 Jakarta," katanya, Senin (8/8).

Pemesanan tiket Promo Merdeka dapat dilakukan mulai 7 Agustus hingga 17 Agustus 2022, untuk keberangkatan KA pada 8 hingga 11 Agustus dan 15 hingga 17 Agustus 2022.

Kendati demikian, promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access, dengan rute di antaranya Jakarta - Surabaya, Jakarta - Malang, Jakarta - Solo, Jakarta - Semarang, Jakarta - Jombang dan lainnya.

Promo ini dihadirkan sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini, yakni "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

Peringati HUT ke-77 RI, PT KAI adakan Promo Merdeka dengan harga tiket mulai dari 17 ribu untuk beberapa keberangkatan dan tujuan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News