Rekomendasi Aneka Hidangan Oriental Asia di Lembang Bandung, Dijamin Bikin Nagih

Minggu, 07 Agustus 2022 – 17:07 WIB
Rekomendasi Aneka Hidangan Oriental Asia di Lembang Bandung, Dijamin Bikin Nagih - JPNN.com Jabar
Aneka hidangan Oriental Asia di Teuan Cafe & Resto. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kota Bandung surganya wisata kuliner. Julukan itu rasanya sesuai dinobatkan karena ada begitu banyak kafe dan restoran yang menawarkan aneka hidangan.

Salah satu yang tengah populer di kalangan generasi milenial adalah Teuan Café dan Resto yang berlokasi di Jalan Maribaya No 11b, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Lokasi Teuan Café ada didekat tempat wisata The Ranch dan Floating Market. Maka dari itu, pengunjung bisa dengan mudah menemukan kafe ini karena posisinya yang strategis.

1. Kafe Bandung dengan Konsep ala Singapura

Teaun memiliki bangunan yang cukup luas serta menghadirkan konsep resto unik, menarik, dan instagramable.

Bernuansa kayu dan dipenuhi tanaman hijau yang segar, Teuan mampu memanjakan mata pengunjung dengan setiap sudutnya yang cocok dijadikan tempat berswafoto.

Food and Beverage Director Teuan Café & Resto Andreas Prabu mengatakan kalau resto ini mengusung konsep kafe ala Singapura.

Konsep itu sendiri diadaptasi dari wisata kuliner yang biasa ditemukan di Singapura.

“Konsep ini diambil dari Singapura karena banyak etnik Chinese yang sudah terpengaruh budaya Melayu dan orang lokal Indonesia,” kata Andreas ditemui di kafe, Minggu (7/8).

Lezatnya aneka hidangan Oriental Asia di Teuan Café & Resto, Lembang, Bandung. Cocok untuk menemani akhir pekan dan waktu libur Anda.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia