Putranya Jadi Korban Kecelakaan Maut di Jalur Transyogi Bekasi, Aswan: Kami Ikhlas

Selasa, 19 Juli 2022 – 17:07 WIB
Putranya Jadi Korban Kecelakaan Maut di Jalur Transyogi Bekasi, Aswan: Kami Ikhlas - JPNN.com Jabar
Aswan (49), orangtua Ardi Nurcahyanto (23) yang menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7) kemarin mengakibatkan 11 orang tewas dan salah satunya merupakan warga Kota Depok.

Korban bernama Ardi Nurcahyanto (23), yang beralamat di Jalan Mandor Samin RT 3, RW 6, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Orangtua korban, Aswan (49) mengatakan, anak pertamanya tersebut bekerja sebagai pengemudi ojek online yang tengah mengantarkan barang ke wilayah Cileungsi.

Aswan mengatakan pihak keluarga tidak akan menuntut pihak terkait atas kejadian kecelakaan maut ini

Aswan mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga sudah mengikhlaskan apa yang terjadi terhadap putra sulungnya dan menganggap peristiwa ini merupakan musibah dan ujian dari Allah.

“Saya menerima ini sebagai sebuah musibah. Saya juga tidak akan menuntut kejadian ini. Saya lebih baik ikhlas agar kejadian ini tidak menjadi beban untuk mendiang anak saya," ucap Aswan di rumah duka, Selasa (19/7).

Dirinya mengatakan bahwa dari pihak Pertamina hari ini sudah datang ke rumah duka dan mengatakan akan bertanggung jawab dengan apa yang terjadi.

“Tadi dari Pertamina sudah datang, dan mengatakan akan bertanggung jawab atas kejadian ini, yang jelas kami tidak akan menuntut, tetapi jika ada yang mau bertanggungjawab kami terima,” tuturnya.

Keluarga korban kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Bekasi, mengaku ikhlas dengan peristiwa nahas yang menimpa putra sulungnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News