Rekomendasi Tempat Makan Steak Enak di Bogor, Pencinta Daging Wajib Coba!

Rabu, 13 Juli 2022 – 21:31 WIB
Rekomendasi Tempat Makan Steak Enak di Bogor, Pencinta Daging Wajib Coba! - JPNN.com Jabar
Potret salah satu menu di Mad Cow Vimala Hills. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Setelah adanya pelonggaran aturan makan di tempat di tengah wabah Covid-19, Mad Cow Vimala Hills kembali dibuka dan siap memanjakan lidah para pengunjung.

Memulai bisnis dalam situasi new normal, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention telah mengembangkan langkah-langkah antisipatif di mana kebersihan dan protokol kesehatan akan menjadi fokus utama.

Mulai dari membatasi jumlah pengunjung hingga setengahnya, melakukan pemeriksaan suhu tubuh, praktik jaga jarak di dalam lift dan kamar kecil, pengaturan new normal untuk penyajian makanan dan minuman, serta sistem antrean dengan pemisahan ruang tunggu sebelum memasuki ruang makan bakal diterapkan.

Director of Marketing E-Commerce Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention Rita Elisabeth mengatakan, selain beragam hidangan daging panggang (steak) yang lezat, Mad Cow Vimala Hills juga menyuguhkan kenyamanan dan kehangatan interior dalam dan juga luar ruangan yang nyaman sehingga sangat cocok untuk segala acara.

"Selain beragam olahan steak terbaik yang menggugah selera, kami juga menyediakan makanan laut yang kaya rasa, hidangan pembuka yang lezat, dan sejumlah pilihan menu pendamping yang akan membuat indera pengecap ketagihan," katanya, Rabu (13/7).

Dengan menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan resep tradisional, semua menu yang ada dimasak dengan sempurna setiap saat, menampilkan serangkaian teknik yang menggabungkan cita rasa lokal melalui bahan-bahan yang diolah secara berkelanjutan.

"Pilihan steak yang ada di Mad Grill ini menggunakan daging sapi yang dikurasi dengan cermat sehingga menghasilkan rasa dan tekstur yang tak tertandingi," ujarnya.

Metode pemanggangan dan racikan bumbu memastikan setiap daging yang disajikan dimasak dengan sempurna hingga tercipta aroma lezat.

Setelah adanya pelonggaran aturan makan di tempat di tengah wabah Covid-19, Mad Cow Vimala Hills kembali dibuka dan siap memanjakan lidah pengunjung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News