30 Personel Satgas SDA Dikerahkan Untuk Membersihkan Sampah di Kali Licin Depok

Rabu, 13 Juli 2022 – 17:47 WIB
30 Personel Satgas SDA Dikerahkan Untuk Membersihkan Sampah di Kali Licin Depok - JPNN.com Jabar
Satgas SDA DPUPR Kota Depok tengah membersihkan sampah di Kali Licin, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - DPUPR Kota Depok menurunkan Satgas SDA untuk membersihkan sampah di Kali Licin, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Koordinator lapangan Satgas SDA PUPR Depok Nasir mengatakan, setelah ada instruksi dari kepala dinas pihaknya langsung menerjunkan tiga unit truk dan 30 anggota Satgas SDA untuk membersihkan Kali Licin.

"Setelah mendapatkan laporan dari RT setempat kami langsung menerjunkan 30 personel untuk membersihkan Kali Licin," ucap Nasir di lokasi, Rabu (13/7).

Dia menjelaskan sampah yang menumpuk di Kali Licin ini didominasi oleh styrofoam.

"Sampah di sini didominasi oleh styrofoam dengan panjang tumpukan sampah di kali sekitar 10 meter," tuturnya.

Dia menjelaskan sampah yang diangkut ada sekitar enam kubik, tetapi hingga kini pengangkutan sampah masih terus berlangsung.

"Kemungkinan pembersihan sampah di kali ini akan memakan waktu sekitar satu hari, mengingat tumpukan sampah di sini lumayan banyak," kata Nasir.

Setelah dilakukan pengangkatan, sampah tersebut akan langsung dibawa ke TPA Cipayung.

Sebanyak 30 personel Satgas SDA DPUPR Kota Depok dikerahkan untuk membersihkan sampah yang ada di Kali Licin, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News