Penemuan Benda Mirip Granat Gegerkan Warga Cibinong Bogor, Saat Diperiksa Ternyata...

Senin, 11 Juli 2022 – 18:05 WIB
Penemuan Benda Mirip Granat Gegerkan Warga Cibinong Bogor, Saat Diperiksa Ternyata... - JPNN.com Jabar
Benda mencurigakan yang diduga granat. Foto : Humas Polres Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Warga temukan benda mencurigakan yang diduga granat, hingga membuat heboh warga Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra mengungkapkan, hal itu diketahui saat warga sedang melakukan penggalian untuk pembangunan rumah pada Minggi (10/7).

“Saat menggali cangkul warga mengenai benda yang awalnya diduga granat. Kemudian orang tersebut memberitahukan kepada temannya, hingga benda itu diamankan di dalam batang pohon pisang dan disimpan di dalam drum,” ucapnya, Senin (11/7).

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Pihak Polsek Cibinong juga langsung melaporkan penemuan ini kepada Unit Jibom Brimob Kelapa Dua demi memastikan benda tersebut.

“Ketika Unit Jibom datang, benda mencurigakan tersebut dibawa ke lahan kosong,” terangnya.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan benda mirip granat tersebut ternyata mainan atau gantungan hiasan.

“Setelah diperiksa, itu bukanlah granat aktif tetapi hanya subuah replika atau mainan yang berbentuk seperti granat,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Warga Sukahati, Kecamatan Cibinong dihebohkan dengan benda yang diduga granat. Namun setelah dilakukan pemeriksaan ternyata benda tersebut merupakan mainan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News