Charly Van Houten Alami Kecelakaan di Tol Cipularang

Minggu, 10 Juli 2022 – 15:25 WIB
Charly Van Houten Alami Kecelakaan di Tol Cipularang - JPNN.com Jabar
Charly Van Houten. Foto: Instagram/charly_setiaku

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Kecelakaan lalu lintas menimpa kru dari musisi Charly van Houten.

Kendaraan yang membawa eks vokalis ST12 beserta rombongan itu mengalami kecelakan di kilometer 102 Tol Cipularang, tepatnya di Kampung Cileunca, Desa Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Beruntung, Charly selamat atas insiden kecelakaan itu, sementara satu kru lainnya atas nama M Angga Wahyu Gumilar (36) mengalami luka hingga harus mendapat pertolongan medis di Rumah Sakit (RS) Cahya Kawaluyaan.

Insiden lakalantas itu diketahui terjadi pada Sabtu (9/7) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Kendaraan Toyota Hiace yang dikemudikan oleh Deni Abdullah (35) itu menabrak satu unit truk yang tidak diketahui identitasnya.

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subekti menuturkan, kecelakaan tersebut berawal dari kendaraan Toyota Hiace yang mengalami oleng di KM 102 Tol Cipularang saat perjalanan dari arah Jakarta menuju Bandung.

“Kendaraan Toyota Hiace melaju di lajur 2. Saat tiba di tempat kejadian, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan oleng ke kiri jalur 1, kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk,” ujarnya dikonfirmasi, Minggu (10/7).

Bayu melanjutkan, kendaraan truk yang ditabrak itu tidak berhenti lama, kemudian truk kembali melanjutkan perjalanan.

Eks vokalis ST12 Charly Van Houten bersama rombongannya mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang. Begini kronologinya versi Polisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News