Pertunjukan Sulap Ekstrim asal Belgia, Siap Hibur Penonton di TSB

Sabtu, 02 Juli 2022 – 18:30 WIB
Pertunjukan Sulap Ekstrim asal Belgia, Siap Hibur Penonton di TSB - JPNN.com Jabar
Pesulap asal Belgia yang juga finalis America's Got Talent, Aaron Crow tengah beraksi di atas panggung dalam pertunjukan bertajuk 'The Magical Holiday Adventure' di Amphiteater Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Foto: Sources for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Musim liburan telah tiba. Momen ini pastinya sudah ditunggu para orang tua untuk merayakannya bersama keluarga besar.

Apalagi sekarang sudah ada beberapa pelonggaran aturan, sehingga akan membuat rencana liburan lebih leluasa.

Sebagai salah satu wahana bermain indoor di Kota Bandung, Trans Studio Bandung selalu punya program menarik untuk mengisi waktu luang liburan kali ini.

Sebuah pertunjukan bertajuk 'The Magical Holiday Adventure' dihadirkan pengelola buat para pengunjung TSB.

Head of Marcomm Trans Studio Bandung Triya Filia Santi menuturkan, yang spesial dari TSB dalam kesempatan liburan kali ini menghadirkan Spektakuler Show dengan penampilan pesulap Internasional yang juga merupakan finalis America's Got Talent, Aaron Crow.

Pesulap asal Belgia ini dikenal sebagai mentalis yang kerap menujukkan aksi-aksi berbahayanya.

"Pertunjukan ini akan membawa penonton ke dalam suasana kerajaan yang megah, perjalanan Aaron Crow dalam merebut cinta sang putri yang penuh aksi-aksi menegangkan," kata Tria di Bandung, Sabtu (2/7).

Pertunjukan yang dimulai pada 28 Juni - 10 Juli 2022 ini juga akan menghadirkan aksi yang memukau lewat beberapa permainan ekstrim.

Trans Studio Bandung menghadirkan pertunjukan sulap internasional asal Belgia yang menegangkan sekaligus menghibur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News