Sapma PP Jabar Kecam Aksi Promosi Hollywings

Jumat, 24 Juni 2022 – 21:55 WIB
Sapma PP Jabar Kecam Aksi Promosi Hollywings - JPNN.com Jabar
Ketua PW SAPMA PP Jawa Barat Wing Perwira MD. Foto: Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua PW SAPMA PP Jawa Barat Wing Perwira MD mengecam aksi intoleran yang dilakukan oleh Hollywings yang dibalut pemasaran. Menurutnya, hal ini merupakan kesalahan yang disengaja.

"Kembali masyarakat dikejutkan dengan sederet berita memprihatinkan tentang pemasaran yang tidak tepat sasaran dari Hollywings Indonesia, ini sedikit menyakitkan masyarakat," ucap Perwira dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Jumat (24/6).

"Fenomena tersebut harus sama-sama diperhatikan, jangan sampai kejadian ini dianggap hanya sebuah khilafan tanpa terencana sebelumnya," sambung perwira.

Perwira menuturkan, polemik Hollywings harus diproses sesuai aturan hukum di Indonesia. Jangan sampai cukup dengan ucapan permintaan maaf semata.

Sehingga, kata Perwira, permasalahan ini dapat menjadi peringatan bagi para pelaku usaha lainnya agar tidak melakukan hal yang serupa.

Dari sini kami bisa melihat ada aturan yang bisa dilanggar dan hanya sekedar meminta maaf lalu proses tersebut tidak berjalan," ujar Perwira.

Oleh karena itu, Perwira mengeaskan, Sapma PP Jabar sangat mengecam aksi yang dilakukan manajemen Hollywings.

"kami sangat menyesalkan dan mengecam dengan pemasaran seperti demikian. Jelas kami disini sangat merasa marah dengan kesalahan yang disengaja, bahwa hal-hal sensitif berbau tendesius agama dan intoleran harus dihindari tanpa terkecuali," kata Perwira.

Sapma PP Jawa Barat mengecam keras aksi promosi Hollywings yang dinilai mengandung unsur intoleransi dan menyakiti hati umat Islam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News