HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Cirebon Kota Berbagi Kebahagiaan Melalui Ratusan Sembako

Senin, 20 Juni 2022 – 23:30 WIB
HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Cirebon Kota Berbagi Kebahagiaan Melalui Ratusan Sembako - JPNN.com Jabar
Petugas membawa paket sembako untuk didistribusikan ke daerah masing-masing di Cirebon, Jawa Barat, Senin (20/6). (ANTARA/Khaerul Izan)

jabar.jpnn.com, CIREBON - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Cirebon Kota berbagi kebahagiaan untuk masayarakat kurang mampu.

Kebahagiaan itu diberikan melalui ratusan sembako yang dibagikan melalui bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

"Ada 500 paket sembako yang kami bagikan, melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa," kata Kapolresta Cirebon AKP Fahri Siregar di Cirebon, Senin (20/6).

Fahri mengatakan, sembako tersebut ditunjukkan kepada warga kurang mampu yang tersebar di wilayah hukumnya. Pembagian sembako telah melalui proses seleksi dengan kepala desa sehingga dipastikan akan tepat sasaran.

"Kegiatan ini kami lakukan serentak, jadi Bhabinkamtibmas dan Babinsa membawa sembako di masing-masing kendaraannya, kemudian didistribusikan langsung ke sasaran," tuturnya.

Fahri berharap sembako yang diberikan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kurang mampu, dan diharapkan tidak terputus sampai hati ini saja.

Karena lanjut Fahri, keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

"Kami berharap dengan adanya Polri masyarakat terbantu, dalam bentuk apa pun, karena kita ini merupakan pelayan masyarakat," katanya. (antara/jpnn)

Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Cirebon Kota berbagi kebahagiaan untuk masayarakat kurang mampu melalui pembagian sembako.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News