Kota Bogor Kembali Jadi Tuan Rumah Side Event Y20 Youth Innovation Festival

Rabu, 15 Juni 2022 – 16:20 WIB
Kota Bogor Kembali Jadi Tuan Rumah Side Event Y20 Youth Innovation Festival - JPNN.com Jabar
Panitia penyelenggara Side Event Y20 Youth Innovation Festival saat melakukan audiensi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya. Foto : Dokumen Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kota Bogor kembali terpilih menjadi tuan rumah side event Y20 Youth Innovation Festival pada 2 Juli mendatang.

Kota Bogor dipilih menjadi lokasi acara tersebut karena dinilai strategis dan dikenal sebagai salah satu kota bersejarah.

Ketua Panitia Youth Innovation Festival 2022 Zensa Rahman mengungkapkan, pihaknya ingin mengambil nuansa sejarah dan juga inovasi pada pelaksanaan acara Y20 Youth Innovation Festival tahun ini.

“Hal itu kami lakukan agar dapat memberikan inspirasi bagi para pemuda,” ucapnya, usai melakukan audiensi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya, Selasa (14/6).

Dirinya mengatakan, untuk lokasi kegiatan tersebut hingga kini masih dalam tahap diskusi.

“Untuk lokasi masih dalam diskusi, karena ada beberapa opsi yang menjadi pertimbangan,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut nantinya akan ada berbagai macam kegiatan, mulai dari pameran inovasi, talkshow bertajuk Jabarkan.

Pihaknya juga akan mengundang 12 narasumber dari berbagai macam bidang dan expert di bidangnya untuk berbagai ide dan inspirasi kepada pemuda-pemudi di Jawa Barat, komunitas dan sekolah.

Kota Bogor menjadi tuan rumah kegiatan Y20 Youth Innovation Festival pada 2 Juli mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News