Bank Bjb Raih Top 50 di 13th IICD Governance Award

Selasa, 14 Juni 2022 – 15:10 WIB
Bank Bjb Raih Top 50 di 13th IICD Governance Award - JPNN.com Jabar
Bank Bjb meraih penghargaan Top 50 Emiten dengan Kapitalisasi Pasar Terbesar (Big Cap PLCs) dengan Praktek Tata Kelola Perusahaan Terbaik dalam ajang 13th IICD Governance Award. (Foto: Bank Bjb)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank Bjb meraih penghargaan Top 50 Emiten dengan Kapitalisasi Pasar Terbesar (Big Cap PLCs) dengan Praktek Tata Kelola Perusahaan Terbaik dalam ajang 13th IICD Governance Award.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) yang berlangsung pada Jumat (27/5) di Jakarta.

Adapun penilaiannya berdasarkan kapitalisasi pasar terbesar dengan menggunakan metode penelitian ASEN CG Scorecard.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb Widi Hartoto menuturkan, penghargaan tersebut merupakan bukti nyata komitmen perusahaan dalam mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik dalam setiap langkahnya.

Implementasi tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Gobernance (GCG) dalam diri perseroan adalah hal fundamental untu mewujudkan prestasi kerja di setiap lini.

“Bank Bjb senantiasa menjalankan tata kelola perusahaan dan manajemen risiko serta kepatuhan yang baik dalam seluruh proses bisnisnya. Hal tersebut merupakan bagian dari komitmen kami untuk mencapai visi dan misi pertumbuhan perusahaan,” kata Widi dalam keterangan resminya, Selasa (14/6).

Menurut Widi, penghargaan pada bidang GCG ini akan menjadi pelecut semangat bagi seluruh insan Bank Bjb untuk terus mempertahankan kinerja terbaik, sekaligus berinovasi demi mengakselerasi pertumbuhan perseroan sesuai dengan prinsip tata kelola yang baik.

Bank Bjb percaya, penerapan prinsip GCG yang konsisten dan terjaga baik akan memberikan dampak kepada upaya untuk terus memperbaiki kualitas dan membentuk karakter perusahaan yang kuat dan adaptif.

Bank Bjb meraih penghargaan Top 50 Emiten dengan Kapitalisasi Pasar Terbesar (Big Cap PLCs) dengan Praktek Tata Kelola Perusahaan Terbaik dalam ajang 13th IICD.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News