Menjelang Kedatangan Jenazah Eril, Jalan Kebon Jati – Viaduct Akan Ditutup Sementara

Minggu, 12 Juni 2022 – 17:20 WIB
Menjelang Kedatangan Jenazah Eril, Jalan Kebon Jati – Viaduct Akan Ditutup Sementara - JPNN.com Jabar
Suasana di Jalan Cicendo - Otto Iskandardinata di sekitar Gedung Pakuan, padat merayap oleh kendaraan yang melintas, Minggu (12/6). (FOTO: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ruas Jalan Kebon Jati hingga Viaduct, Kota Bandung yang mengarah ke Gedung Pakuan akan disterilkan dari kendaraan mulai dari setelah adzan Maghrib.

Penutupan jalur itu seiring dengan kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumstadz atau Eril bersama rombongan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dari Swiss ke Bandung.

Pantauan JPNN Jabar di lokasi, saat ini di Jalan Cicendo – Otto Iskandardinata menuju Jalan Kebon Jati terjadi kepadatan lalu lintas.

Hal itu dikarenakan, antusiasme masyarakat yang hendak melayat ke Gedung Pakuan.

“Untuk sementara agak macet karena kedatangan yang melayat almarhum. Di jalan pakuan ini cukup padat, mungkin nanti kedatangan jenazah kan jam 10 kami antisipasinya lahan parkir,” kata petugas lapangan Dishub Kota Bandung Deni Ismail di lokasi, Minggu (12/6).

Kata Deni, jalur dari Jalan Kebon Jati ke arah Viaduct akan digunakan sebagai lahan parkir kendaraan.

“Lahan parkir mulai disterilkan sesudah maghrib, jalan steril jalurnya mulai dari Kebon Jati maupun arah Viaduct,” ujarnya.

Deni menerangkan, kantong parkir untuk kendaraan roda empat disediakan di sekitar Jalan Kebon Jati dan arah Jalan Viaduct. Sementara roda dua ke arah Kebon Jati dan Cicendo.

Dishub dan Polrestabes Bandung melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Kebon Jati - Viaduct menjelang kedatangan jenazah Eril dan rombongan Ridwan Kamil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News