Begini Rencana Kedatangan Jenazah Eril dan Rombongan di Bandung

Sabtu, 11 Juni 2022 – 17:27 WIB
Begini Rencana Kedatangan Jenazah Eril dan Rombongan di Bandung - JPNN.com Jabar
Perwakilan keluarga, Erwin Muniruzaman. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dijadwalkan tiba di tanah air pada Minggu (12/6) sekitar pukul 15.45 WIB. Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, jenazah langsung dibawa ke Bandung menggunakan jalur darat dan tiba di Gedung Pakuan pada pukul 22.00 WIB.

Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Judha Nugraha menuturkan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bakal menempuh perjalanan udara dari Swiss ke Indonesia.

Ridwan Kamil bakal satu jadwal penerbangan bersama jenazah putranya dan dijadwalkan take off pukul 10.10 waktu setempat atau 15.10 WIB.

“Bapak Ridwan Kamil didampingi bapak dubes (Muliaman Hadad) dan penjabat konsulen dari KBRI Swiss dan saat ini sudah ada di Bandar Udara Internasional Zurich, Swiss dan pesawat take off pukul 10.10 waktu setempat atau 15.10 WIB, kemudian jenazah akan langsung dibawa ke Bandung,” kata Judha dalam konferensi pers virtual, Sabtu (11/6).

Sementara itu, perwakilan keluarga Erwin Muniruzaman menyampaikan, setelah proses administrasi di Bandara Soetta selesai, Ridwan Kamil beserta rombongan bakal langsung bertolak ke Bandung.

Pekiraan rombongan tiba sekitar pukul 22.00 WIB dan kegiatan salat jenazah untuk keluarga inti bakal langsung dilaksanakan.

“Untuk rencana, direncanakan rombongan dari Swiss tiba di tanah air Minggu Sore, kmeudian setelah proses pengurusan jenazah di bandara, rombongan bertolak ke Bandung ke kediaman resmi di Gedung Pakuan, Bandung,” ujarnya.

“Diperkirakan kehadiran di Bandung tiba malam hari. Pada saat tiba akan ada acara keluarga inti semuanya di Gedung Pakuan itu sekitar jam 10 atau 11 malam,” tambahnya.

Keluarga sampaikan rencana kedatangan jenazah hingga pemakaman almarhum Eril di Bandung. Simak penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News