PT PBB Bakal Segera Jual Tiket Pertandingan Piala Presiden

Jumat, 10 Juni 2022 – 14:02 WIB
PT PBB Bakal Segera Jual Tiket Pertandingan Piala Presiden - JPNN.com Jabar
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Persib Bandung (PBB) belum menjual secara resmi tiket pertandingan Persib Bandung vs Bali United, dalam gelaran Piala Presiden 2022.

Dirut PT PBB Teddy Tjahjono menuturkan, pihaknya masih menunggu proses perizinan yang masih dibahas, meski pertandingan akan berlangsung pada Minggu (12/6).

“Tiket sampai sekarang belum kami jual, karena banyak info ke saya sudah ada tiket palsu. Jadi mungkin dalam kesempatan ini kami informasikan belum menjual tiket,” kata Teddy di Bandung, Jumat (10/6).

Menurut Teddy, ketika proses perizinan sudah rampung, pihaknya bakal langsung menjual tiket secara online, yakni di website resmi Persib Bandung.

Dia menambahkan, bagi warga yang membeli disyaratkan yang sudah menerima dua kali vaksin. Nanti juga, tiket yang sudah dibeli akan langsung terakses dengan aplikasi PeduliLindungi.

“Untuk mengetahui dua kali vaksin kan harus terkoneksi dengan aplikasi PeduliLindungi, makanya kenapa kami mensyaratkan untuk memberikan NIK di apps, adalah supaya terkoneksi ke aplikasi PeduliLindungi,” jelasnya. (mcr27/jpnn)

Sampai dengan H-2 pertandingan Persib vs Bali United, PT PBB masih belum menjual tiket pertandingan.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News