Ustaz Adi Hidayat Sampaikan Kondisi Ridwan Kamil Saat Ini

Sabtu, 04 Juni 2022 – 19:15 WIB
Ustaz Adi Hidayat Sampaikan Kondisi Ridwan Kamil Saat Ini - JPNN.com Jabar
Ustaz Adi Hidayat ditemui seusai takziah atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan, Sabtu (4/6). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil harus kehilangan putra kesayangannya, Emmeril Kahn Mumtadz yang tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Adi Hidayat selaku kerabat dekat Ridwan Kamil mengungkapkan kondisi terkini dari eks wali kota Bandung itu.

Di hari pertama pasca kepulangannya dari Swiss, keluarga langsung menggelar doa bersama dan pengajian yang diikuti keluarga inti.

Kemudian, tamu mulai dari kerabat, sanak saudara, kepala daerah, hingga masyarakat berkunjung ke Gedung Pakuan untuk memberikan ucapan belasungkawa.

Adi mengatakan, ketika menerima tamu, kondisi Ridwan Kamil tampak tegar dan kuat. Ayah dari almarhum Emmeril itu sudah bisa berbagi dengan para tamu yang juga memberikan kekuatan.

"(Kondisi) sangat kuat, sangat ikhlas, sangat baik, bisa berbagi dengan lancar, dan dengan doa penuh harap," kata Adi ditemui seusai berkunjung di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Sabtu (4/6).

Kata Adi, meski masih diliputi kesedihan dan duka, Ridwan Kamil menyatakan keikhlasannya untuk melepas Emmeril atau Eril.

"Kalau sedih itu biasa, tetapi saat ini sedihnya sedih bahagia," tuturnya.

Ustaz Adi Hidayat sampaikan kondisi terkini dari Ridwan Kamil dan istri pasca kepergian Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulungnya yang tenggelam di Sungai Aare.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News