Datang ke Gedung Pakuan, Gubernur Jambi Al Haris Sampaikan Pesan Mendalam untuk Ridwan Kamil

Sabtu, 04 Juni 2022 – 17:30 WIB
Datang ke Gedung Pakuan, Gubernur Jambi Al Haris Sampaikan Pesan Mendalam untuk Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Gubernur Jambi Al Ihsan seusai bertakziah di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Sabtu (4/6). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sejumlah kepala daerah mengunjungi rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Salah satu pejabat yang tampak berkunjung adalah Gubernur Jambi Al Haris yang menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil. Al Haris tiba di Gedung Pakuan sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut Al Haris, tidak hanya warga Jabar saja yang bersedih, warga Jambi juga turut berduka atas musibah yang dialami Ridwan Kamil tersebut. 

"Kami juga warga Jambi ikut berdukacita atas musibah yang menimpa beliau," tuturnya, Sabtu (4/6).

Al Haris mengatakan, Ridwan Kamil merupakan salah satu tokoh nasional yang dibutuhkan masyarakat.

Oleh karena itu, Dia mendoakan semoga Ridwan Kamil diberikan ketabahan dan dapat segera mengabdi kembali untuk warga Jawa Barat.

"Karena kang Emil (Ridwan Kamil) juga tokoh nasional. Kami tentu doakan beliau, semoga kuat, semoga sehat, karena masih banyak yang perlu beliau buat untuk rakyat ini," terangnya. (mcr27/jpnn)

Gubernur Jambi Al Haris ikut bertakziah dan datang ke Gedung Pakuan untuk menyampaikan dukacita atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz. Begini katanya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News