Lihat, Suasana Gedung Pakuan Menjelang Pengajian untuk Emmeril Kahn Mumtadz

Sabtu, 04 Juni 2022 – 12:50 WIB
Lihat, Suasana Gedung Pakuan Menjelang Pengajian untuk Emmeril Kahn Mumtadz - JPNN.com Jabar
Kerabat keluarga mulai berdatangan di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, menghadiri doa bersama dan pengajian untuk Emmeril Kahn Mumtadz. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sejumlah kerabat dan rekan kerja Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mulai berdatangan ke Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung.

Mereka datang untuk mengikuti pengajian atas meninggalnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Pantauan di lapangan, tamu yang datang dari pintu barat masuk melalui pintu khusus untuk kemudian bergabung bersama kerabat yang lain.

Suasana di Gedung Pakuan pun perlahan lebih ramai dari biasanya.

Sebelumnya, keluarga Ridwan Kamil menyatakan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz, meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare.

Sikap ini diambil setelah otoritas negara setempat melakukan pencarian hingga hari ke-7, namun belum membuahkan hasil. (mcr27/jpnn)

Kerabat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mulai berdatangan ke Gedung Pakuan menghadiri doa bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News