Kementerian BUMN Tebar Kebahagiaan Melalui 4.000 Paket Sembako Murah di Cirebon

Jumat, 03 Juni 2022 – 20:01 WIB
Kementerian BUMN Tebar Kebahagiaan Melalui 4.000 Paket Sembako Murah di Cirebon - JPNN.com Jabar
Warga saat akan membeli sembako murah yang disediakan Kementerian BUMN di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (3/5/2022). (ANTARA/Khaerul Izan)

jabar.jpnn.com, CIREBON - Sebanyak 4.000 paket sembako murah disiapkan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam pasar rakyat dan bazaar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) BUMN di Kota Cirebon.

Staf Khusus III Kementerian BUMN Arya Mahendra Sinulingga mengatakan, ribuan sembako murah tersebut diperuntukkan bagi keluarga prasejahtera. Sembako dapat dibeli dengan harga Rp 65 ribu per paket.

"Ada sebanyak 4.000 paket sembako murah untuk keluarga prasejahtera," kata Arya di Cirebon, Jumat (3/6).

Arya menyebutkan, satu paket sembako murah tersebut terdiri dari beras seberat 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, dan minyak goreng 1 liter.

"Paket sembako murah itu kami sediakan untuk membantu masyarakat, agar bisa menikmati sembako dengan harga terjangkau," tutur Arya.

Sementara itu, salah satu pembeli sembako, Lina mengaku senang mendapatkan sembako dengan harga murah, meskipun sempat berdesakan.

"Alhamdulillah bisa dapat juga sembako murahnya. Ini sangat membantu karena harga sembako sedang naik, tapi di sini harganya terjangkau," katanya.

Warga lainnya, Bawon mengatakan, sangat terbantu dengan digelarnya pasar rakyat, karena dengan Rp65 ribu, bisa mendapatkan beras 5 kilogram, minyak goreng, dan juga gula pasir.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar pasar rakyat dan bazaar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) BUMN di Kota Cirebon.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News