Pembangunan Depok Open Space Tahap 2 Capai 71 Persen

Rabu, 18 September 2024 – 12:45 WIB
Pembangunan Depok Open Space Tahap 2 Capai 71 Persen - JPNN.com Jabar
Potret salah satu area di Depok Open Space. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, tengah merampungkan pembangunan Depok Open Space (DOS) Tahap II di depan Balai Kota Depok.

Kepala Disrumkim Depok, Dadan Rustandi mengatakan saat ini pembangunan DOS Tahap II masuk pada proses finishing arsitektur.

“Progresnya sudah 71,49 persen. Sudah masuk tahap finishing arsitektur, setelah sebelumnya dilakukan pekerjaan struktur," ucapnya.

Dirinya menuturkan untuk pekerjaan Mechanical, Electrical and Plumbing (MEP), masih sebatas pemasangan instalasi listrik dan pipa plumbing. 

Selain itu, DOS II akan dilengkapi berbagai fasilitas, antara lain areal jogging track, bangunan ruang VIP, taman depan dan taman sungai.

Ada juga fasilitas tribun, parkir motor serta dua areal playground.

“Taman depan nanti kami buat hutan menyala, ada juga taman sungai,” ungkapnya.

Dadan menyebut, luas lahan untuk DOS Tahap II yaitu 8.533 meter persegi, dengan pagu anggaran yang disiapkan senilai Rp10,8 miliar.

Pembangunan Depok Open Space (DOS) tahap II yang menggunakan anggaran Rp 10,8 miliar, saat ini proses pembangunannya sudah 71 persen
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News