Regu Penyelamat Terbangkan Drone Rendah di Sepanjang Titik Sungai Aare

Minggu, 29 Mei 2022 – 11:25 WIB
Regu Penyelamat Terbangkan Drone Rendah di Sepanjang Titik Sungai Aare - JPNN.com Jabar
Keindahan Sungai Aaree di Swiss, yang menjadi lokasi hilangnya putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz. Foto: Situs resmi bern.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Proses pencarian anak pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz terus dilakukan.

Sampai dengan hari ketiga, pencarian Emmeril masih nihil hingga regu penyelamat Swiss memperluas jangkauan wilayah pencarian.

Otoritas negara setempat memberikan perhatian khusus pada proses pencarian terhadap putra sulung Ridwan Kamil itu.

Tim SAR yang dipimpin Kepolisian Maritim Bern menerjunkan tim penyelam pada titik-titik yang dapat diakses di sepanjang Sungai Aare, Swiss.

Guna mempercepat proses pencarian, tim SAR kembali menerbangkan drone surveillance yang terbang rendah di sepanjang titik sungai.

“Upaya pencarian di hari ketiga ini lebih diintensifkan di beberapa titik yang dinilai krusial di wilayah Sungai Aare,” kata Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Hadad dalam keterangan resminya, Sabtu (29/5).

Muliaman mengatakan, pada pencarian hari ketiga, kedua orangtua Eril yakni Ridwan Kamil dan Atalia Praratya bertemu dengan Kepala Polisi Maritim Urs Käller dan Kepala Polisi Regional, Thomas Müller untuk mendengarkan informasi terbaru terkait proses pencarian sejauh ini.

Menurutnya, hingga Sabtu sore (28/5) waktu setempat, pencarian masih belum membuahkan hasil.

Regu penyelamat kembali menerbangkan drone surveillance yang terbang rendah di sepanjang titik Sungai Aare dalam pencarian Emmeril Khan Mumtadz.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News