Wali Kota Se-Indonesia Memanjatkan Doa Bersama Untuk Keselamatan Putra Sulung Ridwan Kamil

Jumat, 27 Mei 2022 – 16:20 WIB
Wali Kota Se-Indonesia Memanjatkan Doa Bersama Untuk Keselamatan Putra Sulung Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Ketua Apeksi Bima Arya saat memimpin doa bersama di sela-sela sambutannya, pada acara HUT ke-22 APEKSI di Kota Bandar Lampung. Foto : Dokumen Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Bima Arya, mengajak peserta dan undangan yang hadir di acara HUT ke-22 APEKSI di Kota Bandar Lampung memanjatkan doa, untuk keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Sebelum saya menyampaikan sambutan, izinkan saya memohon keikhlasan dari bapak, ibu untuk menundukan kepala sejenak," ucap Bima Arya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/5).

"Pagi tadi kami baru mendapatkan kabar, bahwa keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendapatkan musibah, putra sulungnya hilang hanyut di Swiss siang kemarin, dan hingga kini masih dalam proses pencarian," tambah Bima.

Bima berharap semoga ada mukjizat dalam peristiwa tersebut, dan putra sulung Ridwan Kamil bisa segera ditemukan dalam kondisi sehat.

"Mari berikan doa terbaik, mudah-mudahan ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat," ujarnya.

Sekadar diketahui, Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5) sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Hingga kini, tim gabungan masih melakukan proses pencarian. (mcr19/jpnn)

Ketua APEKSI Bima Arya ajak menteri dan Wali Kota se-Indonesia agar memanjatkan doa untuk keselamatan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News