Anak Pertama Ridwan Kamil Hilang saat Berenang di Sungai Aare, Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 – 08:46 WIB
Anak Pertama Ridwan Kamil Hilang saat Berenang di Sungai Aare, Swiss - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Putera sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril, dikabarkan hilang saat tengah berenang di Sungai Aaree, Swiss, pada Kamis (26/5) siang waktu Swiss.

Mewakili pihak keluarga, Elpi Nazmuzaman membenarkan kejadian tersebut. Ada pun saat ini tim SAR Swiss tengah melakukan pencarian kepada Eril.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari wajtu Swiss,” kata Elpi pada keterangan resminya, Jumat (27/5).

Kata Elpi, saat itu, keluarga sedang berada di Swiss dan Ridwan Kamil tengah dalam perjalanan dinas luar negeri di Inggis dalam kegiatan pemerintahan bersama delegasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

“Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan S2,” ucapnya.

Ada pun hingga informasi ini diterima, pencarian sudah berjalan selama enam jam. Kondisi Eril masih belum ditemukan dan masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss.

“Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi,” jelasnya.

Elpi mengungkapkan, dalam kejadian ini, pihaknya menghaturkan terima kasih kepada pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss yang sudah membantu dan memberi perhatian.

Anak pertama Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz atau Eril dikabarkan hilang di Sungai Aare, Swiss.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News