4 Fakta Menyedihkan di Balik Kecelakaan Maut di Jalan Raya Kalijurang Karawang

Minggu, 15 Mei 2022 – 23:55 WIB
4 Fakta Menyedihkan di Balik Kecelakaan Maut di Jalan Raya Kalijurang Karawang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan di jalan raya. Foto: antara

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kampung Kalijurang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (15/5) sore.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil elf dan sejumah pengendara motor yang tengah melintas di lokasi kejadian. Insiden itu menyebabkan tujuh orang meninggal dunia dan sembilan orang lainnya mengalami luka-luka.

Berikut ini JPNN.com telah merangkum sejumlah fakta untuk Anda, tentang kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Kampung Kalijurang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

1. Lokasi dan waktu kejadian

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Kalijurang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (15/5) sore.

2. Kronologi

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, kecelakaan ini disebabkan kendaraan mobil elf yang dikendarai Deni Budiman, yang saat itu melaju dari arah Klari menuju Cikampek.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil itu oleng ke kanan dan menabrak median jalan yang kemudian menyeberang ke jalur sebelah kanan sehingga menabrak beberapa kendaraan yang tengah melintas.

“Sesampainya di TKP, kendaraan oleng ke sebelah kanan dan menabrak pembatas jalan, kemudian menyeberang ke jalur sebelah kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan mobil pick up, selanjutnya menabrak empat pengguna sepeda motor,” kata Ibrahim dikonfirmasi JPNN.com, Minggu (15/5).

3. Korban

Akibat peristiwa tersebut, mobil elf yang dikendarai Deni Budiman menabrak empat pengguna sepeda motor dan satu mobil pick up.

Empat fakta tentang kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Kampung Kalijurang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News