7 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut di Jalan Raya Kalijurang Karawang

Minggu, 15 Mei 2022 – 22:36 WIB
7 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut di Jalan Raya Kalijurang Karawang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil elf dan sepeda motor terjadi Jalan Raya Kampung Kalijurang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sore tadi.

Sebanyak tujuh orang tewas dalam insiden tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, kecelakaan ini disebabkan kendaraan mobil elf yang dikendarai Deni Budiman yang saat itu melaju dari arah Klari menuju Cikampek.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil itu oleng ke kanan dan menabrak median jalan yang kemudian menyeberang ke jalur sebelah kanan sehingga menabrak beberapa kendaraan yang tengah melintas.

“Sesampainya di TKP, kendaraan oleng ke sebelah kanan menabrak pembatas jalan kemudian menyeberang ke jalur sebelah kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan mobil pick up, selanjutnya menabrak empat pengguna sepeda motor,” kata Ibrahim dikonfirmasi JPNN.com, Minggu (15/5).

Ibrahim menjelaskan, dalam insiden tersebut kendaraan elf menabrak empat pengguna sepeda motor dan satu mobil pick up.

“Selanjutnya menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Vino, Honda Beat, Honda Scoopy, dan sepeda motor Honda Vario yang berjalan berlawanan dari arah Cikampek menuju Klari, yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka-luka,” jelasnya.

Atas insiden itu, tujuh orang meninggal dunia dan sembilan mengalami luka-luka.

Kecelakaan maut disebabkan mobil elf terjadi di Purwasari, Kabupaten Karawang mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia. Begini penjelasan polisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News