Teruntuk Sobat Negeriku, Aplikasi JPNN.com Kini Lebih Inovatif dan Interaktif

Sabtu, 14 Mei 2022 – 10:10 WIB
Teruntuk Sobat Negeriku, Aplikasi JPNN.com Kini Lebih Inovatif dan Interaktif - JPNN.com Jabar
Aplikasi JPNN.com. Ilustrator: Sultan Amanda

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kebutuhan akan informasi atau berita terbaru telah mendorong masyarakat untuk menempatkan media sebagai salah satu hal penting di dalam hidupnya. Salah satunya media JPNN.com yang memiliki jutaan pembaca setia yang disebut 'Sobat Negeriku'.

Merespons hal tersebut, JPNN.com kini hadir dalam bentuk aplikasi yang dapat di unduh oleh Sobat Negeriku dengan mudah melaui Playstore maupun AppStore.

Aplikasi JPNN.com hadir dengan tampilan yang lebih dinamis, kekinian, interaktif, cepat, dan nyaman tanpa gangguan iklan yang terlalu banyak.

Sobat Negeriku bisa membaca berita politik, nasional, internasional, olahraga, ekonomi, entertainment serta berita daerah yang disajikan dengan gaya menarik dan khas.

Selain itu, berita dan informasi yang dimuat dalam aplikasi JPNN.com ditulis oleh wartawan yang berkompeten dan telah bersertifikat Dewan Pers.

Konten yang disajikan tidak hanya berita tulis, tetapi juga video, foto, talkshow, dan karikatur.

Berikut fitur aplikasi JPNN.com yang dapat dimanfaatkan Sobat Negeriku:

Personalisasi Konten

Sobat Negeriku, aplikasi JPNN.com kini hadir dengan tampilan yang lebih dinamis, interaktif, cepat, dan nyaman tanpa gangguan iklan terlalu banyak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News