Polwan Cantik Hibur Pemudik Dengan Berjoged dan Bernyanyi di Lingkar Gentong

Kamis, 05 Mei 2022 – 16:00 WIB
Polwan Cantik Hibur Pemudik Dengan Berjoged dan Bernyanyi di Lingkar Gentong - JPNN.com Jabar
Polwan cantik Polres Tasikmalaya Kota hibur pemudik dengan berjoged dan bernyanyi sambil mengatur lalu lintas di Lingkar Gentong. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Berbagai cara dilakukan petugas Kepolisian maupun Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya dalam menghibur pemudik di Pos Pengamanan Lingkar Gentong. 

Salah satunya dengan mengatur lalu lintas sambil berjoged diiringi musik yang dinyanyikan langsung oleh Polwan (Polisi Wanita) dari Polres Tasikmalaya Kota. 

Berdasarkan pantauan JPNN.com, terlihat para polwan melakukan pengaturan lalu lintas sambil berjoged untuk menghibur pemudik. 

Tak sedikit pemudik yang melambaikan tangannya dari dalam kendaraan sambil tersenyum. 

Bahkan, terlihat ada pemudik yang turut berjoged dan bernyanyi dari dalam mobil sambil melambaikan tangannya ke para Polwan.

Selain memberikan hiburan bagi masyarakat, petugas juga tetap memberikan himbauan bagi pemudik yang melintas di Pos Pengamanan Lingkar Gentong. 

"Kami mengimbau untuk pengendara tetap fokus, jangan salip menyalip dan patuhi arahan petugas kepolisian agar lancar dalam perjalanan," ucap seorang Polwan dari pengeras suara di Lingkar Gentong, Kota Tasikmalaya, Kamis (5/5).

Hingga berita ini diturunkan, arus lalu lintas di kawasan Lingkar Gentong Tasikmalaya masih terpantau padat merayap. 

Polwan cantik Polres Tasikmalaya Kota hibur pemudik dengan berjoged dan bernyanyi sambil mengatur lalu lintas di Lingkar Gentong.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News