H+2 Lebaran, Arus Lalu Lintas Bandung Lengang, Wisatawan: Tumben Gak Macet

Rabu, 04 Mei 2022 – 22:30 WIB
H+2 Lebaran, Arus Lalu Lintas Bandung Lengang, Wisatawan: Tumben Gak Macet - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Salah satu restoran di Jalan Ciumbuleuit ramai pengunjung di hari ke dua lebaran. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Arus lalu lintas di jalanan Kota Bandung, pada H+2 lebaran terpantau lebih lengang dari biasanya.

Meski banyak kendaraan berpelat nomor Jabodetabek, namun tak tampak kemacetan parah yang biasa terjadi saat libur panjang.

Berdasarkan pantaun JPNN.com di kawasan Dago dan sekitarnya, hanya di Jalan Taman Sari saja yang sempat ada kemacetan. Hal itu dikarenakan lalu lalang kendaraan yang hendak masuk dan keluar Kebun Binatang.

Begitu juga di Jalan Ciumbuleuit. Menjadi salah satu kawasan yang banyak kafe dan restoran, arus lalu lintas menuju arah Punclut juga lengang.

Namun, arus sebaliknya dari arah atas ke bawah terpantau padat merayap.

Nabilla Erva (26), salah seorang wisatawan asal Jakarta mengakui kelengangan jalan Bandung hari ini.

Ia mengakui, sebelum-sebelumnya bisa menghabiskan waktu 50 menit perjalanan ke tempat tujuannya di Ciumbuleuit.

“Biasanya Bandung kalau libur panjang itu macet banget. Ke Ciumbuleuit saja bisa hampir satu jam, tetapi ini cepat. Tumben banget,” kata Nabilla kepada JPNN.com di Jalan Cimanuk, Rabu (4/5).

Arus lalu lintas di Bandung saat H+2 lebaran terpantau lebih lengang dari biasanya. Wisatawan ungkap rasa syukur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News