Kemacetan Lingkar Gentong Menjadi Berkah Bagi Pedagang Kopi

Kamis, 05 Mei 2022 – 13:45 WIB
Kemacetan Lingkar Gentong Menjadi Berkah Bagi Pedagang Kopi - JPNN.com Jabar
Kemacetan terjadi pada H+3 lebaran 2022 di Lingkar Gentong Tasikmalaya, Kamis (5/5). Sejumlah pemudik, memilih menepikan kendaraanya dan beristirahat di warung pinggir Jalan Lingkar Gentong. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Kemacetan terjadi pada H+3 lebaran 2022 di Lingkar Gentong Tasikmalaya, Kamis (5/5). Mayoritas kendaraan didominasi berpelat Jabodetabek.

Sejumlah pemudik, memilih menepikan kendaraanya dan beristirahat di warung pinggir Jalan Lingkar Gentong.

Berdasarkan pantauan JPNN.com, tampak kepadatan kendaraan mengular mulai dari daerah Pamoyanan hingga Lingkar Gentong.

Petugas pun tampak berupaya mengurai kemacetan dengan menerapkan rekayasa lalu lintas. Di antaranya memberlakukan sistem buka tutup jalan di Lingkar Gentong.

Salah satu pemudik asal Cimahi, Yana mengatakan, dirinya memilih menepikan kendaraannya sejenak akibat panasnya mesin mobil.

Kondisi jalan yang menanjak dan teriknya matahari turut memperparah keadaan mesin mobil yang dikendarainya.

"Istirahat dulu sebentar sambil nunggu macet, mesin panas soalnya. Saya berangkat pagi dari Ciamis," ucap Yana saat ditemui JPNN.com di Lingkar Gentong, Tasikmalaya.

Senada dengan Yana, pemudik roda dua asal Kota Depok Yusuf mengaku kelelahan dan memilih beristirahat sejenak di warung Lingkar Gentong.

Kemacetan kendaraan terjadi pada H+3 lebaran di Lingkar Gentong, Tasikmalaya. Sejumlah pemudik memilih menepi dan berisitirahat karena panasnya mesin mobil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News