Libur Lebaran: 2.500 Pengunjung Padati Wisata Air Putri Duyung

Rabu, 04 Mei 2022 – 16:55 WIB
Libur Lebaran: 2.500 Pengunjung Padati Wisata Air Putri Duyung - JPNN.com Jabar
Wisata Air Putri Duyung di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wisata Air Putri Duyung di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, menjadi salah satu primadona pilihan masyarakat untuk menghabiskan masa libur lebaran 1443 Hijriah.

Manajer Wisata Air Putri Duyung Restu mengungkapkan, ini merupakan hari kedua dibukanya Wisata Air Putri Duyung pada masa libur lebaran.

“Kalau kemarin karena masih banyak yang melakukan silaturahmi ke keluarga jadi jumlah kunjungannya hanya sekitar 500 pengunjung. Tetapi hari ini hingga siang tadi jumlah pengunjung sudah mencapai 2.500 orang, mungkin masih akan bertambah,” tuturnya, Rabu (4/5).

Selama libur lebaran ini Wisata Air Putri Duyung beroperasi mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Untuk fasilitas yang ada, Wisata Air Putri Duyung memiliki lima kolam, yakni kolam balita, kolam anak, kolam dewasa, kolam arus, dan kolam ombak.

“Kami juga menyewakan saung, musala, dan ada pula loker agar barang bawaan pengunjung lebih aman. Ada juga panggung hiburan, tetapi karena ini masih suasana pandemi sehingga belum diizinkan,” terangnya.

Meski tahun ini masih ada pembatasan 75 persen dari kapasitas normal, tetapi pihaknya bersyukur karena sudah ada pelonggaran aturan dari tahun sebelumnya.

Pihaknya memprediksi lonjakan pengunjung akan terus terjadi selama masa libur lebaran, karena pengunjung yang datang tidak hanya warga Depok saja, tetapi dari Bogor, Tangerang, hingga Bekasi.

Sebanyak 2.500 pengunjung memadati Wisaata Air Putri Duyung, yang didalamnya terdapat sejumlah fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News