Polsek Bojongsari Buka Gerai Vaksin di Lokasi Wisata, Ada Hadiah Menarik Loh

Rabu, 04 Mei 2022 – 13:58 WIB
Polsek Bojongsari Buka Gerai Vaksin di Lokasi Wisata, Ada Hadiah Menarik Loh - JPNN.com Jabar
Polsek Bojongsari membuka gerai vaksinasi di Wisata Air Putri Duyung. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Demi mempercepat capaian vaksinasi Kota Depok di momen libur lebaran, Polsek Bojongsari membuka gerai vaksin di lokasi wisata.

Pengendali vaksin Polsek Bojongsari Ipda Karsono mengatakan, pihaknya sengaja membuka gerai vaksin dibeberapa titik keramaian, salah satunya Wisata Air Putri Duyung.

"Kami membuka gerai vaksinasi di sini sejak H+1 lebaran, mungkin akan terus berlangsung hingga selesai masa libur lebaran," ucapnya kepada JPNN.com, Rabu (4/5).

Dirinya mengatakan ada pengunjung setelah berwisata melakukan vaksinasi, ada pula warga sekitar yang memang sengaja datang hanya untuk vaksinasi.

"Kami menyediakan vaksin dosis 1, 2, dan dosis 3," tuturnya.

Antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi saat ini sudah tidak terlalu tinggi, lantaran sudah banyak warga yang mendapatkan vaksin dosis lengkap.

"Kemarin kami buka dari pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB hanya sekitar 34 orang saja. Untuk hari ini juga sudah lebih dari 30," terangnya.

Setelah melaksanakan vaksinasi masyarakat diberikan perlengkapan sekolah pemberian dari pemilik Wisata Air Putri Duyung.

Polsek Bojongsari membuka gerai vaksin di Wisata Air Putri Duyung, hal ini dilakukan untuk meningkatkan capaian vaksinasi Kota Depok di momen libur lebaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News