H-2 Idulfitri 1443 Hijriah, Irjen Suntana Pastikan Arus Lalin Lancar dan Kondusif

Sabtu, 30 April 2022 – 20:15 WIB
H-2 Idulfitri 1443 Hijriah, Irjen Suntana Pastikan Arus Lalin Lancar dan Kondusif - JPNN.com Jabar
Kapolda Jabar Irjen Suntana di Pos Pelayanan Cikapayang, Dago, Kota Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (jabar) memastikan pelaksanaan arus mudik di sejumlah jalur di Jawa Barat berjalan aman dan lancar.

Meski sempat ada kepadatan di beberapa titik jalur, namun petugas mampu mengurai kepadatan tersebut.

Kapolda Jabar Irjena Pol Suntana mengatakan, H-2 menuju Idulfitri kondisi arus lalu lintas di Jabar dalam keadaan kondusif.

"Situasinya relatif lancar dan terkendali," kata Suntana di Jalan Dago, Bandung, Sabtu (29/4).

Suntana mengakui, sempat terjadi sendatan kendaraan di jalur selatan. Setelah diterapkan oneway, kepadatan bisa terpecahkan.

"Jalur selatan Nagreg Garut tadi ada sedikit kepadatan tetapi dengan Polda one way sudah berjalan dengan bagus dan situasinya relatif lancar dan terkendali," ucapnya.

Termasuk dengan jalur tengah, arah Sumedang. Dia menyebut, pengguna Cisundawu membantu untuk memperlancar kondisi arus lalu lintas.

"Begitu juga di wilayah jalur tengahnya yang melewati Cisundawu bisa dikelola dengan bagus, masyatakat tidak mengalami hambatan yang berarti," jelasnya. (mcr27/jpnn)

Kapolda Jabar Irjen Suntana memastikan pelaksanaan arus mudik di Jawa Barat berjalan kondusif dan lancar. Begini penjelasannya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News