AKP Triyono Raharja: Sabtu Pagi Jalur Pantura Lanjar Jaya

Sabtu, 30 April 2022 – 09:58 WIB
AKP Triyono Raharja: Sabtu Pagi Jalur Pantura Lanjar Jaya - JPNN.com Jabar
Kendaraan dari arah Jawa Tengah melintas di jalur Pantura Cirebon dengan kecepatan tinggi di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (30/4/2022). ANTARA/Khaerul Izan

jabar.jpnn.com, CIREBON - Sempat mengalami kepadatan akibat adanya rekayasa lalu lintas satu arah atau one way di tol Cikopo-Palimanan (Cipali), arus lalu lintas di jalur pantai utara (Pantura) dipastikan lancar.

"Alhamdulillah (jalur Pantura Cirebon) lancar jaya," kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja di Cirebon.

Menurutnya, sampai saat ini jalur tol masih diberlakukan sistem satu arah.

Namun, pada Sabtu (30/4) pagi kendaraan yang dari arah Jawa Tengah melewati jalur arteri pantura dapat memacu kendaraan dengan maksimal.

"Saat ini tol masih satu arah, tapi di pantura dipastikan lancar," tuturnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pagi tadi tepatnya jam 06.30 WIB di jalur Pantura Cirebon lalu lintas terpantau lancar, tidak ada kepadatan sama sekali.

Kondisi tersebut berbeda jauh bila dibandingkan sehari sebelumnya Jumat(29/4) siang sampai malam hari, di mana arus lalu lintas dari daerah Mundu sampai Kedawung padat.

Bahkan petugas sempat mengalihkan arus lalu lintas dari arah Jawa Tengah ke jalur alternatif yang melalui Gunungjati, kemudian ke Indramayu.

Arus lalu lintas di kawasan pantai utara (Pantura) dipastikan lancar setelah sempat mengalami kepadatan imbas pemberlakuan one way di tol Cipali.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News