Ribuan Peket Berbuka dan Ratusan Sembako Dibagikan Atang Trisnanto Selama Ramadan

Jumat, 29 April 2022 – 15:15 WIB
Ribuan Peket Berbuka dan Ratusan Sembako Dibagikan Atang Trisnanto Selama Ramadan - JPNN.com Jabar
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto saat membagikan 3.300 paket buka puasa. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Selama ramadan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto membagikan 3.300 paket makanan berbuka puasa.

"Sekitar 100 paket nasi untuk menu berbuka puasa kami bagikan setiap hari selama ramadan," kata Atang, Jumat (29/4).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Bogor ini mengungkapkan, paket berbuka puasa tersebut langsung dibagikan ke rumah warga secara langsung dan untuk para pengemudi ojek online (ojol).

“Paket berbuka puasa ini kami bagikan langsung kepada masyarakat ke rumahnya. Jadi tidak kami bagikan di jalan, demi menghindari kerumunan," terangnya.

Atang juga membagikan tak kurang dari 500 paket sembako untuk warga Kota Bogor.

Paket sembako yang dibagikan pada saat awal ramadan dan akhir ramadan tersebut diharapkan dapat membantu warga di tengah kesulitan ekonomi saat ini.

“Sebagaimana arahan Ketua Majelis Syuro PKS, untuk mengisi ramadan dengan program PKS Berbagi, Alhamdulillah selain paket berbuka puasa, kami juga membagikan sekitar 500 paket sembako," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto bagikan 3.300 paket makanan berbuka puasa dan 500 paket sembako kepada masyarakat selama ramadan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News