Daftar Kegiatan Pemerintahan yang Sempat Dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin Sebelum Tersandung OTT KPK

Rabu, 27 April 2022 – 15:35 WIB
Daftar Kegiatan Pemerintahan yang Sempat Dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin Sebelum Tersandung OTT KPK - JPNN.com Jabar
Bupati Bogor Ade Yasin. Foto: Dokumen Pemkab Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sebelum tersandung operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bupati Bogor Ade Yasin dijadwalkan menemui Kedutaan Hungaria pada hari ini.

"Seharusnya hari ini ibu ada kegiatan di Citeko, Puncak, Bogor, tetapi karena ada kejadian ini jadi ibu tidak bisa hadir," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor Bayu Ramawanto, Rabu (27/4).

Bayu mengatakan meski saat ini Ade Yasin tengah tersandung OTT KPK, roda pemerintahan di Kabupaten Bogor tetap berjalan seperti biasa.

Berikut ini JPNN.com telah merangkum sejumlah agenda pemerintahan Kabupaten Bogor, yang sempat dihadir Bupati Bogor Ade Yasin sebelum tersandung OTT KPK.

1. Rabu 20 April 2022

  • Pelantikan guru PPPK dan pengukuhan program Mawar Sagu di IPC Corporate University, Ciawi, Kabupaten Bogor.
  • Peringatan Nuzul Al-Qur'an Pondok Pesantren Hidayatul Ikhwan, Tenjo, Kabupaten Bogor

2. Kamis 21 April 2022

  • Mendampingin kunjungan Presiden Joko Widodo ke Pasar Cisarua dan Pasar Ciawi Kabupaten Bogor, sekaligus penyerahan bantuan langsung tunai (BLT).
  • Mengikuti acara DWP Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri (Inspiring Women Festival), di Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta.
  • Menghadiri acara isbat nikah dan Peringatan Hari Kartini, di Kantor Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

3. Jumat 22 April 2022

  • Memimpin rapat koordinasi Tim Pendampingan Profesi (TPP) Kabupaten Bogor, di Auditorium Sekretariat Daerah (Setda), Kabupaten Bogor.
  • Memberikan pembekalan kepada para Atlet NPCI Kabupaten Bogor, di Hotel Bigland Sentul & Convention
  • Menyerahkan sertifikat kepada pengusaha hotel dan mini showcase hasil produk ekraf di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.
  • Memimpin apel mudik lebaran, sekaligus pemusnahan ribuan botol minuman keras, di halaman Gedung Tegar Beriman, Kabupaten Bogor.

4. Sabtu 23 April 2022

  • Menghadiri acara Ijtima Ulama MUI Kabupaten Bogor, di Auditorium Setda, Kabupaten Bogor.

5. Senin 25 April 2022

  • Mengukuhkan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Mandala, pada Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. (mar7/jpnn)
Berikut daftar kegiatan pemerintahan yang sempat dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin, sebelum tersandung operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News