Info Mudik: Sepekan Menjelang Lebaran, Arus Mudik di Cileunyi - Nagreg Masih Landai

Senin, 25 April 2022 – 15:15 WIB
Info Mudik: Sepekan Menjelang Lebaran, Arus Mudik di Cileunyi - Nagreg Masih Landai - JPNN.com Jabar
Kendaraan truk di GT Cileunyi, Kabupaten Bandung. H-7 menuju lebaran, arus mudik kendaraan di jalur Cileunyi-Nagreg terpantau masih sepi. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Satu pekan menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah, arus mudik kendaraan dari kawasan Cileunyi hingga Nagreg, Kabupaten Bandung masih landai.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, H-7 lebaran belum terjadi penumpukan kendaraan, baik yang akan masuk atau keluar Bandung.

"Pada H-7 ini masih belum ada peningkatan kendaraan yang signifikan, volumenya masih standar, landai-landai saja," kata Kusworo di Pos Terpadu Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin (25/4).

Kusworo menjelaskan, arus lalu lintas yang mengarah ke timur dari kawasan Cileunyi masih standar seperti hari-hari biasa.

Begitu pula di Gerbang Tol Cileunyi, arus kendaraan keluar tol masih landai.

Ada pun sejak pukul 05.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, tercatat ada sebanyak 10.802 kendaraan yang keluar dari GT Cileunyi. Angka tersebut merupakan jumlah rata-rata normal harian.

Kusworo menjelaskan, di GT Cileunyi ada lima gardu yang dipasang. Namun  jumlah gardu tol, sambungnya, bisa ditambah menyesuaikan dengan kepadatan arus lalu lintas.

"Gardu tol yang difungsikan masih lima, tetapi itu bisa ditambahkan, bisa sampai tujuh tambahannya," ucapnya.

Satu pekan menjelang Idul Fitri, arus mudik kendaraan di jalur Cileunyi - Nagreg terpantau masih sepi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News